Keutamaan Sholawat Nurri Dzati


اللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ النُّوْرِ الذَّاتِي وَالسِّرِّ السَّارِي فِي سَائِرِ الأَسْمَاءِ وَالصِّفَاتِ وَعلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وسَلِّمْ

“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”

 

Sholawat Nuridzati disusun oleh Imam Abu Hasan Syadzali. Kata beliau: 1 sholawat ini setara dg 100.000 sholawat. Dan paling sedikit baca sholawat adalah 3x seusai shalat fardlu, agar kita diberi kemudahan dan membuka pintu rizqi. Fadhilah sbb:

1. Perisai Diri Dari Segala Marabahaya.
Secara otomatis tubuh kita terselimuti energi ghoib yang melindungi dari segala ancaman yang bersifat merusak baik dari ghoib (sihir) maupun ancaman dhohir spt perampok, kerusuhan dsb.

* Caranya, sebelum berangkat berpergian baca sholawat tsb lalu baca doa ini: “Bismillah tawakkaltu ‘alallah, laa haula wa laa quwwata illa billah”

Insya Allah selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke rumah berkat perlindungan Allah SWT.

2. Menarik Rizqi Lancar & Barokah
Bacalah rutin setiap habis sholat 5 waktu sebanyak 3x. Insya Allah rejeki akan datang dg lancar.

3. Menghilangkan Keruwetan / Problem Hidup
Bacalah rutin setiap habis sholat 5 waktu sebanyak 3x. Insya Allah segala keruwetan dan problem akan beres.

4. Menjauhkan Diri Dari Bencana Alam
Bacalah rutin setiap habis sholat shubuh dan mahgrib sholawat diatas 7x. Insya Allah kita akan dijauhkan dan dilindungi Allah dari segala macam bencana.

5. Penyembuhan Segala Macam Penyakit
Pengobatan ini bisa digunakan untuk penyembuhan diri sendiri atau orang lain.

* Bacakanlah sholawat diatas pada segelas air putih (tawar) sebanyak kemantapan hati anda, bisa 3x / 7x / 21 x / 41x. Setelah selesai membaca tiuplah air tersebut.

Niatkan untuk memohon obat (kesembuhan) kepada Allah swt, atas penyakit yang diderita. Lakukan beberapa kali sampai ada perubahan yang membaik. Lakukan dengan penuh konsentrasi, yakin dan tawakal kepada Allah SWT.

6. Ketika Menghadapi Orang Jahat/ Orang Yang Mau Mendzolimi Kita
Bacalah sholawat diatas lalu tiupkan pada krikil dg penuh keyakinan, kemudian krikil itu sentilkan ke arah orang jahat tsb, insya Allah akan hilang niat jahatnya dan orang tsb malah berubah bersikap baik.

7. Jika Dibaca 41x Setiap Malam Hari.
Akan menghilangkan perasaan susah, dimudahkan rizqi, dijauhkan dari kelaparan dan kemiskinan, dijauhkan dari segala macam kesulitan hidup, dan semua orang akan senang terhadap kita.

8. Perisai Diri Dari Segala Sengkala Jodoh

9. Membuka Pintu Kesuksesan & Keberuntungan

10. Mendapatkan Pengayoman Nabi Muhammad SAW ketika di Padang Mahsyar kelak.

11. Memperkuat Keimanan & Taqwa.

12. Dan Lain-Lain.

0 Response to "Keutamaan Sholawat Nurri Dzati"

Post a Comment